02 June 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom Juni 2017

Samsung Galaxy K Zoom - Nampaknya Samsung benar-benar ingin menjelma menjadi vendor ponsel nomor satu di dunia. Bahkan pada tahun 2014 lalu pihak Samsung telah mengeluarkan produknya yang cukup unik yang tak akan ditemukan di ponsel dari vendor ponsel lainnya yang saat ini beredar di pasar Indonesia. ponsel unik tersebut diberi tajuk dengan nama Samsung Galaxy K Zoom. Satu hal yang dianggap unik dari kehadiran Samsung Galaxy K Zoom ini adalah pada sektor fotografinya. Dan bahkan tak hanya mengusung sektor kameranya yang dahsyat, dapur pacu yang dibawa oleh Samsung Galaxy K Zoom ini juga tergolong berkemampuan tinggi. Sehingga tidak mengherankan jika 1 unit Samsung Galaxy K Zoom ini dibandrol dengan harga Rp 4.900.000.

samsung-galaxy-k-zoom.jpg
Samsung Galaxy K Zoom
Mengawalinya dari bentuk fisik yang yang sudah terlihat berbeda dengan ponsel lain nampaknya cukup menjadi alasan Samsung Galaxy K Zoom ini patut untuk dilirik. Hanya saja mungkin satu hal yang cukup patut untuk disayangkan dari bentuk fisiknya yang membuatnya sedikit tebal sehingga mungkin akan membuat anda tidak begitu nyaman saat menggenggamnya. Namun ketidaknyamanan tersebut akan segera hilang jika melihat tampilan layarnya yang demikian apik. Membawa layar berukuran 4.8 inchi dengan resolusi berada di angka 720 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan hingga berukuran ~ 306 ppi tentunya sudah bisa menjadi jaminan bahwa tampilan layar Samsung Galaxy K Zoom ini sangat apik. Bahkan pihak Samsung juga telah membekali layar Samsung Galaxy K Zoom ini dengan adanya dukungan pelindung layar yang berasal dari Corning Gorilla Glass 3 yang tentunya akan mampu menghadang setiap goresan yang akan terjadi.

Tak hanya membawa bekal layar yan mumpuni, Samsung Galaxy K Zoom ini juga telah dibekali dengan bekal dapur pacu yang juga gahar yang membuatnya menjadi unggul dibanding dengan ponsel lainnya. Membawa chipset buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 5260 yang bekerjasama dengan prosesor Hexa-Core yang merupakan perpaduan dari prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz Cortex-A7 dan juga Prosesor Dual Core berkecepatan 1.7 Ghz Cortex-A15 yang tentunya sudah mampu membuat kinerja dan performa Samsung Galaxy K Zoom ini berada di kualitas atas.

Ditambah dengan dukungan memori RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Mali-T624 tentunya juga akan semakin mendukung keseluruhan kinerjanya baik itu untuk berjalan pada proses multitasking maupun tampilan grafis saat digunakan untuk melakukan game 3D. Hanya saja mungkin satu hal yang patut untuk disesalkan adalah sistem operasinya yang masih menggunakan OS Android v4.4.2 KitKat. Dengan bekal dapur pacu yang demikian itu, maka pastinya juga membutuhkan suatu kapasitas ruang penyimpanan datan yang longgar, untuk itu pihak Samsung telah membekalinya dengan internal storage berukuran 8 GB yang tentunya masih dapat diperluas lagi dengan microSD hingga mencapai 64 GB.

Melihat namanya saja, pastinya sudah bisa menebak bahwa Samsung Galaxy K Zoom ini akan memiliki keunggulan dalam bidang sektor fotografinya. Dan benar saja, kamera belakang milik Samsung Galaxy K Zoom ini telah dibekali dnegan sebuah kamera berukuran 20 MP dengan lensa Xenon Flash serta mampu menampilakn Optical Zoon dengan maksimal. Sementara untuk bagian kamera depannya, hanya dibekali dengan kamera 2 MP saja. namun meski begitu dengan bekal dua buah kamera yang demikian tentunya untuk sektor fotografi milik Samsung Galaxy K Zoom tang perlu dikhawatirkan. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Samsung Galaxy Core 2

Dengan beberapa bekal yang demikian handal maka tentunya dibutuhkan sebuah baterai yang memiliki kapasitas yang cukup besar untuk mendukung daya yang dibutuhkannya, untuk itu pihak Samsung membekalinya dengan sebuah baterai berkapasitas Li-Ion 2430 mAH. namun sayangnya baterai tersebut nampaknya tak begitu cukup kuat untuk menopang kehidupan Samsung Galaxy K Zoom ini dengan waktu yang lebih lama. Terlebih lagi jika digunakan untuk melakukan berbagai aktifitas yang berat seperti mengakses internet, maka jangan heran jika akhirnya Samsung Galaxy K Zoom ini hanya akan tahan selama setengah hari saja.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom Juni 2017

0 komentar:

close